Kamis, 28 Mei 2015

3 kesan saya terhadap Kampus Bogor Educare

Saat saya pertama kali berada di atas lantai sebuah kampus yang bernama Bogor Educare. Saya mempunyai nilai tersendiri terhadap kampus ini, yaitu sebuah tempat yang nyaman karena hijaunya kampus dengan pohon dan rumput , namun sepintas terlihat begitu sepi .

Kesan saya selanjutnya yaitu ketika saya Masuk MOM (Masa Orientasi Mahasiswa), penilaian saya akan itu hilang. Terutama ketika para dosen datang mereka ternyata begitu exis dan penuh canda tawa membuat kami semua (calon mahasiswa) merasa terhibur. MOM (Masa Orientasi Mahasiswa yang begitu singkat berjalan 3 hari cukup membuat saya bahagia . Begitu banyak pelajaran yang saya dapatkan ketika MOM (Masa Orientasi Siswa).
 
Oke readers kesan yang terakhir yaitu ketika saya mempunyai keluarga baru di kelas Cawu I , dimana semuanya tampak seperti membosankan karena teman-teman yang saling cuek. Dan saya juga belum bisa beradaptasi dengan teman-teman sekampus. Tapi hari demi hari kita lalui bersama dan ternyata mereka semua sangat baik , setia kawan, saling memotivasi . Dan sampai sekarang kami semua begitu erat bagaikan sebuah keluarga baik dengan dosen, satpam, kaka kelas angkatan sebelumnya dan orang-orang di lingkungan Bogor Educare.

Satu hal yang saya ingin katakan untuk kampus saya tercinta " It's Amazing in my life " dan saya pikir saya akan merasa rugi jika  tidak mengenal Bogor Educare ini . Thanks a lot Bogor Educare .


0 komentar:

Posting Komentar