Rabu, 10 Juni 2015

Proverb and Meaning

Buat kalian yang lagi searching mengenai proverb nih ada beberapa referensi proverb. Sebelumnya saya akan menyinggung tentang proverb ini sendiri.


Proverb yaitu peribahasa dalam bahasa inggris sama dengan bahasa Indonesia yang mempunyai banyak peribahasa . Di bawah ini akan saya hadirkan beberapa referensi proverb, yuk silahkan dibaca untuk tambah ilmu pengetahuan dalam bahasa inggris.
  1. Two wrongs don't make a right. (Ketika seseorang telah melakukan hal buruk kepada kamu. Mencoba balas dendam hanya akan membuat lebih buruk).
  2. The pen is mightier than the sword. (Mencoba meyakinkan orang-orang dengan kata-kata lebih berhasil dibandingkan mencoba kekuatan orang untuk melakukan apa yang kamu ingin).
  3. When in Rome, do as the Romans. (Dimanapun kamu berada berlakulah bagai orang-orang disekitarnya ).
  4. No man is an island. (Tidak ada seorang pun yang bisa hidup sendiri).
  5. Practice makes perfect. (Latihlah keahlianmu untuk menjadi terampil).
  6. Don't bite the hand that feeds you. (Jika seseorang membiayai atau membantu kamu, maka kamu harus hati-hati untuk tidak membuat mereka marah atau berfikiran buruk tentang mereka).
  7. A friend in nedd is a friend indeed. (Seseorang yang membantu kamu ketika di dalam masalah yaitu seorang teman yang sebenarnya).
  8. Man proposes, God disposes. (Takdir kita tergantung kehendak Tuhan).
  9. Home is where the heart is. (Kamu menganggap rumah tempat dimana orang yang kamu cintai ada).
  10. There's no time like the present. (Jika kamu harus melakukan sesuatu, jangan tunggu sampai nanti. Lakukan itu sekarang).
Nah itu dear semoga bisa bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar