Rabu, 02 September 2015

Penasaran tentang kuliah gratis di bogor ??








Assalamualaikum...
Sebelum membahas mengenai topik utama, ada baiknya saya say hy dulu nih sama kalian. Pernah denger kabar mengenai kuliah gratis di bogor tapi masih belum yakin, masih simpang siur, dan mungkin ada yang kata si ini kata si itu ya pokoknya ga jelas banget deh !!!

Ya wajar sih kalau kalian semua ga percaya secara kan zaman serba mahal kaya gini apa masih ada aja yang gratis?? apalagi kalau lihat kampus-kampus ternama di bogor seperti Institut Pertanian Bogor atau Universitas Pakuan paling mentok juga dapat beasiswa. Tapi kali ini berbeda teman .

Saya akan meng clear kan semua mengenai kuliah gratis ini. Biar kalian percaya bahwa di bogor memang benar ada kampus yang beneran 100% gratis. Beasiswa yang ga tanggung-tanggung kan teman ! kampus ini di khususkan buat kalian yang pengen kuliah tapi kepentok biaya, ini lah solusinya .

Kampus ini bernama "Bogor EduCARE", di jamin deh teman-teman gak akan nyesel kalau pilih kampus ini. Selain gratis biaya, disini juga menyediakan makan siang gratis untuk mahasiswa/i nya.
Banyak banget manfaat yang akan kalian dapatkan kalau kuliah disini .

So... masih belum percaya ada tempat kuliah gratis di bogor ??
atau tertarik kuliah gratis di bogor !!!
Silahkan kunjungi www.bogoreducare.org .....

Semoga bermanfaat teman ....
Wassalamualaikum .

0 komentar:

Posting Komentar