Rabu, 01 Juli 2015

Permen Nano-Nano Bogor Educare



Bogor EduCARE ????


Tempat atau organisasi atau tempat kursus atau apa ya ??? (mumet dah di dalam pikiran)

Itulah guys waktu pertama kali pendapat saya mengenai nama Bogor EduCARE.
Ya dulu saya sangat asing dan bahkan belum pernah mendengar kata “Bogor EduCARE” loh. Sampai saya bertemu dengan seseorang di dekat area sekolah SMA saya dulu dan dia menawarkan saya sebuah kampus yang gratis dan sudah gak perlu di ragukan lagi kualitas pendidikannya. Awalnya sih saya percaya ga percaya, di jaman kaya gini apa bener masih ada tempat kepeduliaan social kaya gitu.
Dari rasa penasaran itu akhirnya saya searching tuh mengenai Bogor EduCARE dan…..
Jreng…….Jreng…..Jreng……. !!!!!



Saat liat kampus Bogor EduCARE ini pertama kali yang ada di benak saya yaitu “Jadi ini Bogor EduCARE, hemm tempatnya nyaman juga ya, udah gitu bersih, tenang, dan asri”.
Oh ya guys banyak hal yang dirasakan di Bogor EduCARE, udah kaya permen nano-nano aja ya banyak rasa hehe. Tapi ya memang sama lah seperti permen nano-nano perasaan berada di Bogor EduCARE ini.
Dari hal yang paling biasa di tunggu oleh mahasiswanya yaitu makan siang pada hari jumat Karena menunya enak-enak loh .
Lalu hal yang paling mendebarkan, menegangkan dan juga menyedihkan yaitu ketika pembagian KHS atau bisa di bilang raport persemester gitu. Di saat itu pula butiran-butiran air mata jatuh berlinang. Ada tangisan bahagia karena lolos ke tahap selanjutnya, ada juga yang berupa tangisan kesedihan karena harus lulus duluan (Drop Out).
Ada juga rasa nervous ketika harus presentasi di depan mahasiswa lainnya.
Nah, It is the story of Bogor EduCARE. Masih banyak lagi cerita-cerita seru lainnya, buat yang penasaran tunggu aja ya.  I just want to say “Thank you for your time to read this story”.

0 komentar:

Posting Komentar